EXO Come Back Maret 2015


Sudah 3 bulan terakhir aku jatuh cinta sama boyband korea yang satu ini, EXO emang bagus banget, sayang banget baru tau kalo ada boyband yang bagus banget. EXO debut pertama kali tahun 2011 dengan MAMA, aku baru liat-liat videonya ternyata keren-keren semua. tapi sayang tahun 2014 kemaren 2 personelnya hengkang dari EXO, Kris dan Luhan keluar dari EXO karena ada permasalahan dengan pihak manajemen SM Entertainment. Tapi walaupunEXO sekarang cuma 10 orang aku tetap cinta sama mereka karena mereka semua keren,,heheh.

Tahun 2014 mungkin menjadi tahun yang berat untuk seluruh member EXO, karena dalam 5 bulan ada 2 member yang mengundurkan diri dari EXO, ini menjadi pukulan yang berat buat member EXO yang masih ada. Tapi ternyata 2014 tidak hanya memberikan kenangan yang buruk terhadap EXO, soalnya di akhir tahun 2014 tersebut EXO mendapatkan berbagai penghargaan. Mereka membawa pulang 4 piala pengahargaan dalam acara Mnet Asian Music Award (MAMA), 3 penghargaan di acara Miguhui Award yang diadaain di China dan mereka juga membawa 3 penghargaan di Seoul Music Award awal 2015 ini.


Akhirnya tahun 2015 EXO akan comeback pada bulan maret mendatang. Bulan Maret nanti mereka akan mengadakan konser kedua mereka yang berjudul The EXOluXion, setelah konser pertama mereka The EXO Lost Planet sukses, aku yakin konser kedua mereka ini juga pasti bakal suskes besar. Penjualan tiket untuk konser ini ditunda karena pihak penjualan tiket mengalami masalah karena terlalu banyak fans yang online secara bersamaan yang ingin membeli tiket mereka. Seandainya aku juga bisa ikut nonton, tapi sayang mereka ngadainnya di Seoul Korea Selatan. Semoga kalo mereka konser di Jakarta lagi aku bisa nonton,,aamiin...


dalam konser kali ini mereka juga merilis video treaser mereka untuk konser yang akan digelar tanggal 7 Maret 2015 ini. konser ini akan diadakan di Olympics Gymanstic Arena. Judul konser kali ini di kasih nama The EXOluXion yaitu gabungan antar EXO dan REVOLUTION, di konser ini mereka merevolusi dengan 10 member. pasti bakal seru banget..

Sukses terus buat EXO, Figthing!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar