Video Klip Terbaru Maroon 5 "Sugar"


Grup band terkenal asal amerika Maroon 5 kembali merilis video klip terbaru mereka yang berjudul "sugar" pada tanggal 14 Januari 2015. Dalam video klip terbaru ini, mereka mengambil konsep yang sangat unik. Dalam video tersebut Maroon 5 memberi kejutan pada pasangan pengantin yang baru saja menikah dengan bernyanyi pada pesta pernikahan secara diam-diam. dan mereka berhasil mengejutkan pasangan pengantin dan para tamu yang hadir.


Dan ternyata hasil video klip mereka tersebut bukanlah akting, itu asli loh klo mereka beneran dateng ke pesta-pesta pernikahan yang diadakan di Los Angeles pada tanggal 6 Desember 2014 silam. Sebelumnya Maroon 5 memang pernah membeberkan misi mereka tersebut bahwa mereka akan menjadi band kejutan pada pesta pernikahan yang dilakukan pada hari itu.


Pada video klip kali ini para personil maroon 5 terlihat kece banget soalnya mereka semua make setelan formal, pake jas. di video ini Adam Levine ganteng banget make jas, kacamata dan tampilan yang rapi. suka banget deh dengan video-video mereka. untuk para penggemar Maroon 5 nih aku kasih link buat liat videonya.. enjoy ya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar