Open Arms By EXO

Beberapa minggu terakhir ini aku mulai suka banget dengan salah satu grup K-Pop. Padahal mah dulu boro-boro suka, denger lagu korea aja agak-agak alergi gitu,,hehe... Tapi setelah dikenalin sama temen aku yang fanatik banget sama korea jadi malah suka dengan grup yang satu ini namanya EXO.

open arms by exo

Aku mulai suka EXO karena awalnya nonton K-drama yang judulnya It's OK I'ts Love. Di drama itu ada pemain yang aku suka namanya Jo In Sung. berawal dari suka dramanya, trus suka OST yang di nyanyiin ama salah satu personil EXO yaitu Chen yang judulnya Best Lucky eh malah keterusan searching-searching tentnag EXO dan akhirnya suka dan jatuh cinta banget..XOXO..

Salah satu lagu favorit aku adalah Open Arms yang cuplikan videonya ada di bawah ntar. Di video itu aku suka banget dengan suaranya D.O ama Chen. suara mereka laki banget dan bagus banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar