Album Terbaru Sheila on 7 "Musim yang Baik"

Yeeeaaa... akhirnya setelah 3 tahun menanti album terbaru Sheila on 7 keluar juga. Aku merupakan penggemar berat sheila on 7. suka banget dengan lagu-lagunya yang easy listening tapi maknanya dalem. Aku suka banget dengerin lagu sheila on 7 kalau lagi galau, hehe. dulu ada temen aku sampe ngetwit gini "kak lo klo galau dengerin lagu sheila on 7 aja". hahahah..

Aku suka banget dengerin lagunya Sheila dari jaman SD (haha ketahuan umur). aku suka banget dengan semua lagu-lagunya mereka ngk ada yg ngk suka, dan sampai saat ini masih hafal dan suka nyayiin lagi..

Sheila on 7 ngeluarin album terakhir mereka dibawah naungan label Sony Music Indonesia. mereka akhirnya memutuskan untuk jadi band indie. tapi walaupun mereka jadi band indie kayanya mereka kan tetap keren deh, soalnya mereka udah berkarya selama 16 tahun dibalantika musik Indonesia. dan aku pasti menanti karya-karya mereka selanjutnya.


Dalam album terbaru mereka ini, ada 10 lagu yang mereka rilis, Lapang Dada merupakan singel pertama untuk album ini. lagu lapang dada ini diciptain ama Erros sang gitaris, lagu ini dia tulis terinspirasi dari ayahnya, Erros bilang karena sekarang dia udah punya anak dia jadi inget ayahnya. Lagu ini mencertikan gimana caranya kita untuk bisa move on dalam menghadapi masalah, kalau yang udah ya udah.

konsep yang mereka pake dalam album terbaru ini balik lagi ke era mereka awal-awal muncul. rekamannya make pita  yang lebih difokuskan ke vokal, gitar, bass, dan drum. Mereka make konsep ini katanya biar seger, dan hasil dari CD dan Live sama. aaaaa jadi pengen nonton live. selama ini ngefans ama sheila on 7 belum pernah sekalipun aku liat konsernya,,:(.


Ini dia penampakan dari album terbaru sheila. dalam album ini mereka menggaet designer asal Yogyakarta yang juga bikin desain buat PT-KAI. dalam albumnya setiap lagu dikasih gambar yang bagus yang menceritakan isi lagunya..aaa jadi pengen beli.

sukses terus buat sheila on 7, walaupun sekarang jadi band indie tapi aku percaya mereka akn tetap berjaya kok. I Love You Sheila on 7 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar